WELCOME...WELCOME...WELCOME

WELCOME......^^SELAMAT DATANG !!!!!!!!!
*Di blog ini Saya Menerangkan Langkah-langkah Bagaimana Menginstall OS (Operatingsystem) yg Disertai dengan Gambar.
Dalam Berbagai OS 'Baik OS yg Berbasis GUI ataupun Berbasis TEKS/Unix dan Server
*Menjelaskas langkah & Cara membangun Sebuah jaringan , Server , Admin
*MUDAH-MUDAHAN APA YG ADA DI DALAM BLOG SAYA INI DAPAT BERMANFAAT BAGI KALIAN SEMUA.... Amin

Sabtu, 17 Juli 2010

Citrix Metaframe

Windows XP bisa saja difungsikan sebagai Server, tapi kemampuanya terbatas (karena hanya bisa melayani 8-10 komputer lain), sehingga koneksi dari komputer ke-11 tidak akan dilayani.
Citrix metaframe akan berfungsi sebagai aplikasi yang akan membantu SO untuk mengijinkan komputer client terhubung keserver tergantung jumlah client yang ter-lisensi. Bisa 5 - 10 - 15 - 20 s/d 100.

Citrix bukan cloning OS, tetapi mengijinkan OS yang di server untuk di load sebagai OS Client beserta aplikasi yang terdapat didalamnya. Client bisa pake prosesor jenis apapun, tapi server harus memiliki prosesor yang lebih baik.

Windows server itu jadi multi user ketika terkoneksi dengan banyak client dan multi tasking ketika di install citrix metaframe agar OS dan Aplikasi bisa dipake user di komp client

Apa itu CitriX ?
Citrix MetaFrame Presentation Server yang berbasis server-based computing menjadi sangat populer karena mempermudah administrasi software aplikasi pemakai.Hal ini dimungkinkan karena instalasi software dan update hanya perlu dilakukan pada MetaFrame server saja. Demikian pula, karena semua aplikasi diproses pada server tersebut, maka hardware yang diperlukan oleh komputer pemakai tidak membutuhkan kinerja tinggi dan dapat menggunakan sistem operasi apa saja seperti Windows 98, NT, 2000, XP, MAC, atau Linux, sehingga murah biayanya.Pemahaman mendalam mengenai teknologi ini sangat bermanfaat untuk

meningkatkan karier Anda di bidang administrasi jaringan.Pembahasan dalam buku ini mencakup:Sejarah server-based computing Pengenalan Citrix MetaFrame Persyaratan dan perencanaan instalasi Citrix MetaFrame Administration dan Management Console Windows Server 2003 Mempublikasikan aplikasi Peralatan komputer pengguna.Dan masih banyak lagi pembahasan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar