WELCOME...WELCOME...WELCOME

WELCOME......^^SELAMAT DATANG !!!!!!!!!
*Di blog ini Saya Menerangkan Langkah-langkah Bagaimana Menginstall OS (Operatingsystem) yg Disertai dengan Gambar.
Dalam Berbagai OS 'Baik OS yg Berbasis GUI ataupun Berbasis TEKS/Unix dan Server
*Menjelaskas langkah & Cara membangun Sebuah jaringan , Server , Admin
*MUDAH-MUDAHAN APA YG ADA DI DALAM BLOG SAYA INI DAPAT BERMANFAAT BAGI KALIAN SEMUA.... Amin

Sabtu, 17 Juli 2010

Linux Fedora 9



Proyek Fedora yang disponsori pemasok sistem operasi Linux skala perusahan Red Hat (NYSE: RHT), dengan dukungan komunitas sumber terbuka, selasa 13 Mai 2008 mengumumkan ketersediaan generasi baru Fedora versi 9. Fedora 9 dengan nama kode 'sulphur' dibangun guna meneruskan sebuah tradisi yang menawarkan inovasi dan mengemas fitur-fitur cutting-edge terkini.




Diantara banyak fitur-fitur yang disertakan, antara lain bahwa Fedora 9 merupakan distro pertama yang memiliki fitur non-destructive live USB with persistence, dan yang sepenuhnya melengkapi dengan lingkungan desktop KDE 4 edisi terklini. Fitur lainnya adalah perbaikan dan peningkatan terhadap OpenJDK, GNOME 2.22, NetworkManager, PackageKit, the Anaconda installer dan Firefox 3 Beta 5.



Non-destructive live USB
Dengan fitur non-destructive live USB, image Live Fedora 9 kini dapat dipindahkan atau ditambahkan ke sebuah existing USB key yang biasanya digunakan untuk menyimpan aplikasi Linux atau Windows, tanpa perlu mengosongkan data tersimpan maupun membuat partisi baru atau reformat USB key yang digunakan. Alhasil adalah sebuah bootable dan portable Fedora system. Dengan persistence feature, pengguna dapat mengunduh dan menyimpan data, menambahkan software baru seperti sebuah sistem pada Fedora lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar